Alita @ Heart

Alita Heart Lanjutan Alita FirstApakah kesendirianku adalah aib sementara kurasa justru Tuhan sendirilah yang memutuskan ini untukku Kuembuskan napas kuat kuat sambil membujuk hatiku agar tidak keterusan menyala

  • Title: Alita @ Heart
  • Author: Dewie Sekar
  • ISBN: 9789792266993
  • Page: 268
  • Format: Paperback
  • Lanjutan Alita FirstApakah kesendirianku adalah aib, sementara kurasa justru Tuhan sendirilah yang memutuskan ini untukku Kuembuskan napas kuat kuat sambil membujuk hatiku agar tidak keterusan menyalahkan Tuhan.Tidak, Tuhan tak pernah bersalah untuk segala hal buruk yang terjadi dalam hidupku Aku percaya Dia sungguh maha pengasih dan tahu persis apa yang terbaik bagi umLanjutan Alita FirstApakah kesendirianku adalah aib, sementara kurasa justru Tuhan sendirilah yang memutuskan ini untukku Kuembuskan napas kuat kuat sambil membujuk hatiku agar tidak keterusan menyalahkan Tuhan.Tidak, Tuhan tak pernah bersalah untuk segala hal buruk yang terjadi dalam hidupku Aku percaya Dia sungguh maha pengasih dan tahu persis apa yang terbaik bagi umatNya Segala sesuatu yang terjadi di dunia ini baik atau buruk pasti ada hikmahnya, kata Mas Erwin beberapa kali Dulu sekali.Baiklah, cintaAku akan berusaha bersabar menunggu hikmah.Sejak kehilangan lelaki yang dicintainya, selama beberapa waktu Alita tak pernah tertarik menjalin hubungan dengan lelaki mana pun Alita merasa sudah cukup hidup dengan kenangan Tapi, orang orang terdekat Alita berusaha keras membuat pintu hati Alita kembali terbuka.Akankah waktu mampu mengobati kepedihan Alita Akankah Alita bisa menemukan lelaki yang sanggup membuat dia sepenuhnya merelakan kenangan cinta pertamanya yang manis tapi tragis

    • Free Download [Self Help Book] ✓ Alita @ Heart - by Dewie Sekar Ò
      268 Dewie Sekar
    • thumbnail Title: Free Download [Self Help Book] ✓ Alita @ Heart - by Dewie Sekar Ò
      Posted by:Dewie Sekar
      Published :2019-04-26T20:11:42+00:00

    2 thoughts on “Alita @ Heart

    1. Dewie Sekar Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Alita @ Heart book, this is one of the most wanted Dewie Sekar author readers around the world.

    2. Lembaran Baru Kisah Hidup AlitaBagaimana cara yang benar untuk menghapus bergulung-gulung kenangan pada sesosok terkasih yang telah menghadirkan sejuta bahagia pada kita? Apakah benar kita seharusnya melupakan sosok yang telah pergi meninggalkan kita? Sebenar-benarnya lupa?Alita keukeuh memendam segala kenangan terindahnya akan sosok Erwin dalam hatinya. Menyimpannya rapat dan tak pernah berkeinginan memberikan kesempatan bagi sosok lain untuk menyelinap masuk ke bilik hatinya, menawarkan sejuta [...]

    3. Saya bener-bener ga ragu untuk memberikan bintang 5 untuk novel ini.Dewie Sekar menutup cerita tentang Alita ini dengan mengagumkan.Alita@Heart ini adalah buku kedua, lanjutan dari Alita@First yang tahun lalu terbit. Alhamdulilah ga perlu nunggu terlalu lama untuk buku kedua ini. Untungnya, ini adalah buku terakhir dari kisah Alita, jadi ga terlalu lama nunggu kelanjutannya kalo lebih dari dua buku kayak trilogi zona dulu. Walau cuma dwilogi, buku terakhir ini benar-benar lebih tebal dari sebelu [...]

    4. Awal baca agak lupa sama yang pertama, maklum sindrom lupa hinggap lagi karena sudah lama baca yang Alita @ First. Memang susah nglupain orang yang kita sayang banget, apalagi mereka meninggalkan kita karena kembali keharibaanNya. Inti cerita ini disitu. Alita yang susah melupakan Mas Erwin, cinta pertamanya gara-gara meninggal karena AIDS, Mas Yusa yang kadang mengingat Mbak Ava dan gagalnya pernikahan dengan Daya, Abel yang putus karena Juno, pacarnya lebih memilih Jerman sebagai "rumahnya" ta [...]

    5. Saya langsung membaca sequelnyaYa Allah, masih saja terasa sakit waktu ada kenangan tentang Mas ErwinMasih bagus, sangat bagus. Khas-nya Mbak Dewie Sekar memang. Lugas, ringan, panjang tapi memang tak bertele-tele. Tapi yang saya sayangkan untuk ending sequel ini rasanya kurang worthy setelah apa yang terjadi pada mereka. Alit, Mas Yusa, Abel dan orang-orang terdekat mereka. Terutama, pada Alita, saya berharap lebih greget ending perempuan malang ini. Tapi well, rasanya masih okelah. Tuhan tetap [...]

    6. Alita, Abel, Mas Yusa akan selalu jadi kesayangan aku. 3,5 bintang bukan karena aku nggak suka karya mbak Dewie. Aku sukaaaaa pake banget. tapi mgk untuk aku Alita nggak cukup memukau seperti trilogi Zona. Dan jujur aja, mudah ketebak. Rasa penasarannya udah terkuras di tengah-tengah buku. Terlebih aku salah urutan baca antara @heart dan Dayana, jadinya penuhhh bunga-bunga spoiler😣😣Terima kasih, mbak Dewie Sekar. Peluk cium untuk Zona(teteuuuup).😘

    7. "Sudah dua tahun berlalu, tapi aku masih merasa kehilangan Rasanya seolah ada organ penting dalam tubuhku yang ikut mati bersama kematian lelaki yang kucintai, menyisakan lubang hampa raksasa." -Alita"Cinta adalah kata yang nyaris tabu kuucapkan, terlebih lagi untuk kurasakan." -Gading"Orang harus merelakan masa lalu kalau memang mau maju, kan? Nengok ke belakang terus nggak akan mengubah apa-apa. Sudah terlanjur sudah jadi sejarah." -Gading"Bisa dibilang, ini hubungan pertemanan dua manusia yan [...]

    8. Melihat dari judulnya saja, sudah bisa ditebak bahwa buku ini ada hubungannya dengan buku berjudul Alita @ First. Ya, buku Alita @ Heart merupakan sekuel atau buku kedua dari dwilogi Alita. Kalau di buku Alita @ First menceritakan kasih tak sampai-nya Alita dan Yusa (kakaknya), maka di buku kedua ini menceritakan tentang pemulihan hati dan pencarian cinta Alita dan Yusa. Berbeda dengan buku pertama yang diceritakan dari sudut pandang Alita, di buku kedua ini ada tiga orang yang bercerita. Alita, [...]

    9. Dari segi bahasa dan pemilihan kata dalam setiap kalimat, Alita @ heart tentu sama dengan novel Dewie Sekar yang lain. Yang sudah pernah saya baca, Alita @ First dan Langit Penuh Daya. Bahasa yang Indonesia banget. Hampir sepertinya sama sekali tidak menggunakan bahasa Inggris atau bahasa yang lain, paling jawa. Itu pun saya lupa bagian yang mana. Ada sih, bahasa Arab, seperti kata “Alhamdulillah”.Alur cerita, enaaakkk dan mengalir banget. Alita @ Heart memang lanjutan dari Alita @ First, da [...]

    10. Sebenarnya manis dan enak dibacanyawalau kadang sedikit bertele-tele sampai ada beberapa bagian mau diskip aja deh heheh, tapi overall enak dibaca.Menurutku Alita @first lebih enak dibaca ketimbang Alita @heart. Di buku ini cerita nya menurutku agak lambat, dan berganti-ganti penceritanya dari Alita, Yusa dan Gading walau tetap menggunakan sudut pandang orang pertama, kayanya kalo Abel juga ikutan diceritakan pikiran dan perasaannya mungkin lebih menarik ya.(mungkiin). Awal2 kita kudu ektra miki [...]

    11. Dapet buku ini dari obralan di parkiran Gramedia Gadjah Mada beberapa tahun yang lalu. Setelah dibeli langsung dianggurin di lemari hingga kemudian saya tertarik membacanya setelah membaca buku Dewie Sekar yang lain berjudul Perang Bintang. Karena tidak membaca buku pertamanya saya tidak bisa berkomentar banyak tentang Alita. Yang saya tahu hanya Alita itu cinta mati pada Erwin dan Erwin meninggal karena AIDS. Ada 3 sudut pandang di buku ini : Alita, Yusa dan Gading. Sayangnya perbedaan sudut pa [...]

    12. BERANI MEMILIH MAKA HATIMU AKAN TETAP HIDUPMembaca novel walaupun tanpa membaca lebih dulu seri pertama, Alita @First rasanya nggak masalah. Cuma memang, pembaca akan sedikit dibuat bingung dengan pergantian sudut pandang cerita yang ternyata hanya dibedakan dengan jenis huruf yang digunakan. Kalau nggak teliti, ya bingung.Hmm, setiap orang pastilah menyimpan masa lalunya masing-masing, dan tentu harus belajar mengikhlaskan masa lalu yang kurang menyenangkan. Begitu yang bisa saya petik dari 44 [...]

    13. Suka banget sama terusan cerita Alita di Alita @ Heart. Kehilangan Mas Erwin memang bukan hal yang gampang untuk diterima. Alita harus berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Mas Erwin dan melanjutkan hidupnya. Alita sangat beruntung memiliki kakak seperti Mas Yusa yang sangat menyayangi Alita. Ada juga Abel yang selalu hadir di sisi Alita sebagai sahabat yang baik. Waktu membuktikan kekuatannya dengan menyembuhkan luka Alita akan Erwin. Alita harus mampu membuka matanya untuk bisa melanjutkan hi [...]

    14. Asikkkkk nulis review lagiiii, setelah liburan panjang .Hmmm yukk cus , tahu nggak ? aku itu nggak sengaja baca buku ini . pertama baca tuh ya rada nggak ngerti kanapa sama nih cewek yang sedih . kedua baca lagi fong lembaran selaanjutnya , hmmm mulai ketahuan tuh kenapa si cewek sedih . ketiga ohhhh men konfliknya biasalah tapi paling suka cara nulisnya gokil men . keempat tokoh-tokohnya suka . dari alita , sang kakaknya dan si penakluk hati alita. pokoknya seru deh nih cerita , sampai aku nuli [...]

    15. kemarin beli novel ini karena iseng mampir ke gramedia Ciputra, trus inget klo belum baca sambugan novel Alita @First, sampe rumah langsung baca, eh baru aja selesai bacanyaka sama ceritanya, yang ke 2 ini endingnya udh ketebak pasti happy :D, tapi aku suka ceritanya, n sempet jatuh cinta sama sosok Mas Gading yang bisa cinta sm cewe yg cuma manfaatin dia doang mmg bodoh klo dibilang, tapi hebat aja ada cwo yang bisa terima cewe yang hamil sama org lain tapi dia mau nikahin hanya karena cinta :D [...]

    16. dimana-mana baca novel tuh dari awal bukan dari akhir,tetapi itulah aku,untung saja mbak dewie tidak menyulitkan pembaca,walaupun aku membaca novel ini duluan baru Alita @ first,kisah yang mengharu biru pada awalnya,sosok alita walaupun kelihatan tegar tetapi masih rapuh akan kehilang sosok pria yang di cintaih akhirnya membuatku geregetan.antungdibilang mengantung tidak juga pasalnya alita mendapatkan tambatan hati,tetapi menurutku kurang bablas,kenapa nggak sampai menikah ???kehilang memang me [...]

    17. Buku lanjutan dari kisah Alita, kalau dibuku pertama, aku rada tidak menyukai ceritanya dikarenakan Alitanya terlalu cinta banget dengan seorang pria yang menurutku tidak berhak untuk menerima cinta dari Alita. Tetapi dibuku lanjutannya, aku suka bangeeet, karena Alita sudah bisa meluupakan pria yang mati2an dia suka dan memiliki pasangan hidup baru. Selain itu, kisah dari mas Yusa juga keren, dimana akhirnya mas Yusa menyatakan perasaannya kepada Abel, yang tidak lain adalah teman dekat Alita.D [...]

    18. Selepas kehilangan Erwin, Alita mengalami fase patah hati cukup dalam. terlihat sekali Dya sangat mencintai Erwin. Berkat dukungan abang dan sahabatnya Abel, Alita akhirnya bisa bangkit. sampai Dya ketemu Gading. Duda yang punya pengalaman patah hati juga sebelumnya. Sana seperti dirinya.Sayang sekali menurut ku novel ini gak sebagus seri pertamanya. Banyak pergantian Pov yang ngebingungin dan jadi bosen bacanya. Ending nya juga jauh dari ekpektasi yang gue harapin (karena buku pertamanya benera [...]

    19. Alita @ Heart -- 3,5/5Mereka-- Alita & Yusa-- berhak mendapat akhir bahagia.Setelah di buku pertama, Alita dan Yusa, dua saudara, mendapat ujian yang nggak tanggung-tanggung. buku kedua ini mereka dibayar tuntas dengan kebahagiaan. Semuanya lutju dan manis. meski bagian cerita gading dan delira rada kasihan banget ya, gadingnya maksudku.* Kayaknya kesamaan antara seri-nya Zona dan Alita adalah Dewie Sekar suka bikin tokoh dan menyorot hubungan persaudaraan-- Alita dan Mas Yusa, Zona dan Ari. [...]

    20. Akhirnya keturutan baca kelanjutan kisah Alita! :D Mekipun nggak tau kenapa aku ngerasa agak terganggu dengan kisah-kisah Gading yang aku rasa ada part yang nggak terlalu penting. Aku suka banget sama POV-nya Yusa! :D , sejujurnya aku pengen porsi cerita Yusa dan Abel lebih banyak, tapi yah, ini kan bukunya Alita bukannya Yusa atau Abel. HeheheheBuku ini menghibur, dan bikin merenung juga sih. :)3,5 bintang buat buku ini

    21. awalnya rada males baca gara-gara lihat ketebelannya tapi setelah baca jadi penasaran deh kelanjutannyaya sukaa di novel ini tokoh-tokohnya ada bagian-bagiannya jadi kesannya lengkap dan enggak bikin penasaran.walaupun bagus tapi endingnya menurutku kurang nih si alita sama mas gading kurang romansa nya deh menurutku

    22. Seru abisaku lebih suka ini*engga menye meye,bahasa mb wie*Tapi sayang oh sayangkok mas gading sm alit datar2 saja sih.( Berharap seperti mas wira dan mb keishas zona dan nora,mb daya dan mas langit,mas ari dan putri****dr sakti dan mb muthia*kl salah sebut nama ya maklum,sudah lama engga ketemu* )Yang seru mas Yusa deh.(duh aku patah hati lagi deh)

    23. Buku ini memang harus ada! hehe. Tanpa buku ini, mungkin kepergian mas Erwin akan terus diratapi. Buku kedua dari dwilogi Alita ini memang ditulis untuk membuat kita move on dan menyadari bahwa sepedih apapun rasanya kehilangan, hidup harus terus dihadapi, harus dijalani, dan didepan sana, Tuhan sudah menyiapkan skenario yang lebih indah buat kita. ceileh.

    24. Baca buku ini lgsung tanpa baca yg seri pertama nya. hehe tp untungnya ngerti awalnya ga ngerti alur ceritanya mau dibawa kemana, kok banyak bgt pov nya, ada tiga pov alita, gading dan yusa makin kesini makin seru ceritanya sempet sebel sama alita haha soalnya susah bgt sih move on nyaa >< sayang endingnya kurang greget aku beri 3 dari 5 bintang~ :D

    25. gimana ya? terlalu banyak sudut pandang, kurang roman, terus Alita sama gading baru dipertemukan ke pembaca setelah chapter 30??? udah mau habis cerita nih!!!lebih menarik kisah Yusha dan Abel daripada Alita dan Gading. walaupun Yusha leleeeeet banget mau bilangin cinta ama Abel

    26. hampir tidak ada konflik di buku ini. yg agak dibikin berat cuma ceritanya Gading.tapi bodo amatmbaca tertarik dengan buku ini pasti karena cuma pengen tahu apakah Alita bahagia atau enggak.

    27. Perfect setelah sebelum nya Sad Ending, seri yang ini gak hanya dari sudut pandang Alita tapi juga beberapa tokoh lain ^^ paling suka sudut pandang Yusa ;) dan baru nyadar ada Langit & Daya yang Novelnya udah aq baca 2 tahun yang laluLengkap nya liat disini =>

    28. Saya suka novel ini. Cerita cintanya begitu manis. Walau kadang menurut saya alur cerita ini flat tanpa konflik. Namun, tanpa disadari. Sebenernya novel ini terdapat konflik batin antara karakternya sendiri.Bagus deh buat novel ini :D

    29. so excelentalurnya kerenl layak dibaca oleh mereka ,, penjuang cintadan mereka yang belum menghargai cintanovel ini inspirated banget ;)

    30. ceritanya kerenna mbk Wie bikin history di balik hidup tokoh2 di novel ini saya acungi jempolkaaaak:))

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *